Minggu, 08 Juni 2014

Cara Agar Terhindar dari Pengaruh Kejahatan Hipnotis

Mungkin sering kita dengar bahwa sekarang ini sering terjadi Kejahatan Hipnotis yang sangat meresahkan masyarakat, karena sang korban dengan kondisi dalam pengaruh hipnotis mau menyerahkan barang berharga miliknya kepada pelaku kejahatan hipnotis tersebut... Nah untuk itu Hipnotis Lubuklinggau akan membahas Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Pengaruh Kejahatan Hipnotis.

Biasanya penjahat dengan cara hipnotis mengincar anda yang berpergian sendiri dan juga apalagi anda wanita.
Terus bagaimana dong cara agar terhindar dari hipnotis? tenang saja spesial hari ini Hipnotis Lubuklinggau memberikan Tips Cara Agar Terhindar dari Pengaruh Kejahatan Hipnotis:

  1. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah jangan ernah biarkan keadaan anda dalam keadaan pikiran kosong di tempat yang umum, sehingga mengakibatkan gerbang telephati terbuka sehingga pihak lain dapat dengan mudah menghipnotis anda.
  2. Yang kedua waspadalah jika anda merasakan kantuk secara tiba-tiba dan sekaligs tidak sadar kemungkinan besar itu diakibatkan oleh "telepathic forcing".
  3. Yang ketiga jangan sekali-kali anda pernah panik di hadapan suatu kelompok orang yang tidak dikenal ! dan mengerumiuni anda. Sekali lagi jangan pernah anda panik! hati-hatilah jika berhadapan dengan orang yang tidak anda kenal.
  4. Jika terjadi suatu hal yang mencurigakan, segeralah sibukkan fikiran anda jangan sampai fikiran anda kosong, agar frekwensi yang daat menimbulkan anda hipnotis tidak bekerja. Anda dapat membuat fikiran anda tidak kotor antara lain dengan cara:Berdoa dalam hati, bernyanyi dalam hati, dan dengan cara yang lainnya.
  5. Jika ternyata anda mulai menadari / merasa memasuki suatu "kesadaran yang berbeda"dari yang biasanya mulai terengaruh oleh hipnotis. jika anda juga merasakan hal ini, maka segeralah niatkan dalam hati :" Dalam hitungan ketiga saya akan kembali sadar dan normal seperti semula." Kemudian segeralah hitung dalam hati : Satu....Dua....Tiga".
  6. Akhirnya tanamkan terus-menerus di dalam diri anda, bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya ! hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.
  7. 1 lagi biasakan membaca doa Nabi Ibrahim, "Hasbiallahu wa ni'mal wakil maula wa ni'man natsir".
 
Cara lain yang bisa kita ambil untuk menangkal hipnotis adalah dengan mempelajari ilmu hipnotis itu sendiri.

Dengan mempelajari ilmu hipnotis, kita dapat mengenal jenis-jenis ilmu hipnotis serta cara melakukannya. Mengetahui cara melakukan hipnotis membuat kita bisa mempersiapkan cara dan diri untuk menangkal hipnotis itu. Lebih jauh lagi, mempelajari ilmu hipnotis memberikan banyak manfaat.

Selain untuk perlindungan diri, ilmu hipnotis yang kita kuasai bisa bermanfaat untuk memberikan terapi kesehatan tubuh, terapi kesehatan jiwa dan beragam terapi lain.

Ilmu hipnotis bisa pula digunakan untuk terapi berhenti merokok dan pembiusan saat melahirkan. Ilmu hipnotis dapat dipelajari secara ilmiah dan dapat dilatih. Seseorang tidak harus memiliki kedalaman jiwa serta bekal tenaga dalam untuk bisa berlatih hipnotis. Tips cara menangkal hipnot
 
Nah itulah berbagai cara agar terhindar dari pengaruh kejahatan hipnotis. Semoga artiakel ini bermanfaat sepenuhnya untuk menghindari diri anda dari hal yang negatif ^_^.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar